Tukang Lipat Undangan Pernikahan

Yang saya sebut Tukang Lipat Undangan Pernikahan disini adalah para pasukan yang sangat berjasa membantu dalam mengerjakan melipat dan mengemas undangan pernikahan yang sudah selesai saya cetak. Kalau tidak ada pasukan ini maka mau tak mau saya mesti turun tangan kembali seperti diawal saya merintis usaha online ini bersama isteri saya yang tercinta (cuit..cuit)...curhat colongan nih ceritanya.
Foto dokumentasi yang kalian lihat saat ini adalah dokumentasi pengerjaan undangan pernikahan yang di pesan sama mba Nur dari negeri sebelah (Malaysia) dengan total pemesanan 1200 undangan pernikahan kalau tidak salah, maaf saya juga lupa lantaran pengerjaan sudah selesai bulan kemaren dan baru sekarang sempat saya posting..hihi.



Share on Google Plus

About Unknown

Tempat cetak undangan, buku yasin dan menjual souvenir pernikahan di Banjarmasin Pontianak Palangkaraya Samarinda Balikpapan kapuas buntok sampit barabai batulicin kandangan kotabaru martapura pelaihari sungai danau rantau balangan batulicin pelaihari banjarbaru marabahan tanjung.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar